Saturday, September 18, 2004

prince charming is dead!

baru baca lagi blog-nya Okke (aih bu.. stlh lama g berkunjung tnyt blog-nya dah ganti nama yaa). But tulisan2 khas Okke masih tetep ada disana.. spt yg satu ini (randomly re-written, hope u don't mind Kke :)

Prince charming is dead!
Kalau sekarang aku lebih percaya dengan : P-R-O-S-E-S.
Aku tidak percaya jodoh, prince charming, soulmate atau apapun yang sifatnya membuatku pasif, hanya menunggu. Aku percaya proses.
Ngomong-ngomong aku suka dengan kalimat yang pernah kubaca di suatu buku yang begini bunyinya: forget prince charming, Cinderella has already got him!

Hehe.. hm, kalo gw msh kepengen percaya ama yg namanya prince charming.. ketemu pangeran "kodok" yang setelah dicium ... ppsstt... trus berubah deh jd pangeran beneran... and we live happily ever after.. hm... maybe we can be Cinderella by our own definition? yah hopefully :)


1 Comments:

Blogger ME said...

Hi Kakak,
pa kabar nih?
just want to say hi...
cup cup muah muah... :)

Post a Comment

<< Home